Tuesday 16 December 2014



http://images.detik.com/content/2014/12/16/1180/dalamtaeyang.jpg


   Jakarta -
Akan ada banyak konser KPop yang antre untuk digelar di tahun 2015. Salah satunya adalah konser tunggal Taeyang 'Bigbang' yang rencananya akan dilaksanakan pada 14 Februari 2015, bertepatan dengan hari Valentine.

Bertajuk '2015 Taeyang World Tour: RISE in Jakarta', konser ini dipromotori oleh Synergism Entertainment. Sebelumnya, promotor yang sama juga telah sukses memboyong 2NE1, SHINee dan Infinite ke Jakarta.

Konser Taeyang diumumkan oleh promotor lewat akun Twitter resmi mereka pada Selasa (16/12/2014). "2015 TAEYANG WORLD TOUR [RISE] in JAKARTA - 14th February 2015 - 6.30PM at Tennis Indoor Senayan," tulis mereka.

Ini merupakan penampilan solo perdana Taeyang di Jakarta. Sebelumnya, pelantun 'Eyes, Nose, Lips' itu pernah datang ke Indonesia bersama Bigbang dalam gelaran konser tur 'Alive'.

Sepanjang tahun 2014 ini, Taeyang telah banyak menerima penghargaan atas lewat album solo keduanya 'RISE'. Termasuk lagu 'Eyes, Nose, Lips' yang baru-baru ini jadi Song of the Year di ajang MAMA 2014.

Penjualan tiket konser '2015 Taeyang World Tour: RISE in Jakarta' akan segera diumumkan oleh promotor. Sampai saat ini, harga tiket dan seat plan belum dirilis secar resmi oleh mereka.


Are u Guys ready for this? actually i'm kinda stress of kpop concert bcs i love almost all kpop group so i just want to attend all the kpop concert so badly... but what to do money is not easy to earn :( sad life of kpop fan... and i only can watch like 1 concert each year.. i wantt to see taeyang and als snsd bts shinee and winner ( Best of Best Concert )...
anyway thank you for reading and please leave a comment

0 comments:

Post a Comment